Tablet Baru Untuk Pecinta One Stop Multimedia

Belakangan ini, perkembangan dunia teknologi sangat berkembang pesat seiring mengikuti perkembangan kemajuan zaman. Begitu juga dengan perkembangan perangkat komunikasi atau smartphone yang kita gunakan saat ini.

Beberapa pabrikan smartphone yang ada di Indonesia seakan berlomba-lomba untuk memproduksi produk terbarunya, tidak terkecuali dengan pabrikan Lenovo yang baru-baru ini mengeluarkan salah satu varian terbarunya yang kali ini akan saya bahas.

Lenovo Tab 2 A7-30, merupakan salah satu produk yang berhasil dikeluarkan oleh pabrikan yang satu ini dengan mengusung harga yang sangat terjangkau bagi para entry level users dan pencari one stop multimedia. Dengan harga yang terjangkau yaitu hanya sekitar 1 Jutaan tentu akan sangat terjangkau bagi para entry users ini.

Bagi para pecinta sosial media yang ingin melakukan aktivitas yang sangat cepat, tentu para pengguna tidak perlu takut tab yang digunakannya akan bergerak secara lambat / hang karena Lenovo Tab 2 A7-30 ini sudah dipersenjatai dengan mesin MediaTek MT8382M yang mengusung prosesor 1,3GHz quad-core.

Dengan dukungan mesin & prosesor seperti diatas, ditambah lagi dengan RAM sebesar 1GB tentu kalian para pengguna tab yang satu ini akan sangat memanjakan bagi kalian para pencari one stop multimedia.

Selain itu, bezel yang dimiliki oleh Lenovo Tab 2 A7-30 ini bisa dibilang tipis, selain itu sudah menjadi barang pasti bahwa hal ini membuat nyaman ketika para pengguna menggenggam tab yang satu ini. Selain itu, warna yang dihasilkan oleh tab yang satu ini sangat tajam.

Tablet ini juga bisa di gunakan untuk melakukan panggilan telefon , karena tersedia slot MMC dan microSD yang memiliki batasan hingga 32GB. Untuk internal storage-nya sendiri, sebenarnya sudah cukup besar yaitu 8GB, tapi karena akan memanjakan para penggunanya Lenovo Tab 2 A7-30 juga menambahkan slot microSD.

Dari segi suara, satu corong speakernya ditunjang oleh software audio Dolby Mobile. Sehingga suara yang dihasilkan menjadi sangat jernih dan bagus untuk para pecinta musik video yang bisa dimainkan menggunakan tablet ini.

Dari semua penjelasan diatas, yang terpenting adalah tablet yang satu ini sudah bisa digunakan dengan menjalankan OS Android 4.4 KitKat yang nantinya akan ditingkatkan menggunakan OS Android 5.0 Lolipop kedepannya.

Gimana? Sudah cukup lengkap penjelasan yang diulas kali ini? Untuk kalian yang menginginkan informasi lebih lengap, silahkan tanya-tanya langsung aja ke twitter resmi dari Lenovo di @Lenovo_ID atau ke fanpage Lenovo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *