Samsung Rilis GamePad Untuk Android

Samsung Rilis GamePad Untuk Android

Samsung Mobile ini memang industry yang ingin terus berinovasi dalam perangkat mobile. Setelah berhasil menguasai dalam bidang Smartphone Android kemarin, kini vendor asal Korea Selatan itu akan mulai menambah produksinya dalam aksesoris game.

GamePad Untuk Perangkat Android

Samsung baru saja merilis sebuah kontroler game yang diberi nama GamePad. Kontroler game ini dapat terkoneksi langsung dengan smartphone Android berukuran variatif, mulai dari 4 hingga 6,3 inci. Sementara untuk tablet, GamePad bisa digunakan via konektivitas Bluetooth. Meski pihak Samsung menjelaskan bahwa GamePad dapat maksimal bila digunakan pada jajaran perangkat seri Galaxy yang sudah mengusung sistem operasi Android 4.3, namun secara teknis kontroler game ini kompatibel dengan seluruh perangkat Android yang minimal sudah berjalan di atas sistem operasi Android 4.1. Tidak hanya itu kehebatannya, Samsung akan membekali Gamepad tersebut dengan 35 Judul game yang sangat populer sekarang ini dari bawaan mobile seperti Need For Speed Most WantedAsphalt 8: AirborneModern Combat 4: Zero Hour,Virtual Tennis Challenge, dan Prince of Persia: The Shadow and the Flame.

Hadirnya GamePad tersebut, akan membawa dampak pada pengguna pencinta game agar lebih optimal dalam memainkannya. Sebab, saat ini ekosistem platform game mobile dianggap sudah tak kalah mentereng dibandingkan platform konsol ataupun PC. Namun sayang, Samsung GamePad untuk sementara baru tersedia bagi pasar Eropa. Di tahun 2014 nanti barulah kontroler game ini akan dirilis secara bertahap di pasar global. Semoga bermanfaat dan sukses selalu. Demikian artikel tentang Samsung Rilis GamePad Untuk Android

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *