Facebook for Android 1.8 dengan Wajah Baru

Facebook for Android 1.8 dengan Wajah Baru

Setelah sekian lama Facebook for Android bertahan dengan versi 1.7.x nya, kali ini Facebook for Android ini tampil dengan wajah baru.

Facebook for Android 1.8

Ada beberapa perubahan yang kita dapat pada Facebook for Android terbaru ini. Kini kelihatannya Facebook Android ini berusaha menempatkan semua akses-nya di satu antar muka. Pada Facebook for Android sebelumnya, kita harus kembali (back) dari tampilan utama jika ingin menuju ke profile, friends, message, nearby, group, event, photo, chat, seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

Fitur Facebook for Android 1.8

Kini di Facebook for Android versi 1.8 yang terbaru ini, semua dapat kita lakukan dari tampilan utama. Tampilan utama pada Facebook for Android terbaru ini yaitu tombol menu yang berada di sebelah kiri atas yang berisi News Feed, Messages, Nearby, Events, Friends, Groups, Pages, Lists, Apps, Account, Help Center. Di bagian tengah atas terdiri dari tiga tombol yaitu tombol friend request, message, dan notifications. Sedangkan pada tombol sebelah kanan terdiri dari banyak fungsi antara lain All stories, Status Update, Photos, Links, Pages, Event, Videos, Acquaintances, Close Friends, Family, dll


Pada penggunaan awal Facebook for Android terbaru ini, masih belum kutemukan kekurangan-kekurangan seperti pada versi sebelumnya. Perasaan pertama kali penggunaan Facebook for Android terbaru versi 1.8 ini semua akses terasa semakin cepat dengan penempatan semua tombol berada di tampilan utama tersebut.

Silahkan mencoba Wajah baru Facebook for Android

Comments(6)
  1. Amri
  2. tomi23
  3. teddy
  4. teddy
  5. teddy
  6. Wisnu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


8 − = 5