Axioo Hadirkan PicoPad dalam Berbagai Varian Layar

Axioo Hadirkan PicoPad dalam Berbagai Varian Layar

Tablet sudah menjadi sebuah perangkat yang banyak digemari orang saat ini. Layaknya sudah menjadi “barang wajib” bagi sebagian besar kalangan membawa perangkat ini ke manapun mereka pergi. Tablet diperuntukkan bagi pembaca aktif buku-buku, pembaca yang selalu mengikuti perkembangan berita terkini, pebisnis yang senantiasa harus menerima dan menjawab email penting, social networker, sampai orang-orang yang ingin tampil keren.

Pengguna tablet tidak ada batasan usia maupun gender. Anak-anak, remaja, orang dewasa, dan juga orang tua banyak kita temui sudah biasa menggunakan tablet karena kemudahan perangkat ini dari segi pengoperasiannya. Cukup dengan menyentuhkan ujung jari kepada satu icon yang dituju yang ada pada layar, maka pengguna bisa langsung memanfaatkan fungsinya.

Axioo Hadirkan PicoPad dalam Berbagai Varian Layar

Menjelang akhir tahun 2012, Axioo kembali meluncurkan beberapa varian tablet Picopad dalam beberapa varian ukuran layar. Axioo meluncurkan beberapa varian Picopad ini memiliki tujuan supaya anda bisa menentukan Picopad mana yang akan anda jadikan pilihan sesuai dengan kebutuhan.

Ada 5 varian Picopad yang sudah beredar di pasaran sepanjang Quarter 4 2012, yaitu Picopad 6 3G, Picopad 7 3G, Picopad 7 warna warni baru, Picopad 8 3G, dan Picopad 10 3G. Sebagian besar Picopad yang menyertakan 3G bisa anda gunakan untuk fungsi telepon dan SMS. Semua Picopad Axioo ini menggunakan operating system Android versi 4.0 (Ice Cream Sandwich). Sesuai dengan namanya, Axioo Picopad 6 3G memiliki layar sebesar 6”, Picopad 7 3G dan 7 warna-warni memiliki layar 7”, Picopad 8 3G memiliki layar sebesar 8”, dan Picopad 10 memiliki layar sebesar 10”.

Ada 2 cara supaya anda bisa tetap terkoneksi dengan internet menggunakan Picopad. Pertama melalui 3G ketika anda sedang berada di jalan atau di manapun dan yang ke dua melalui WiFi ketika anda berada di area yang menyediakan fasilitas tersebut. Soal kamera, sebagian besar Picopad sudah menggunakan dual camera kecuali Picopad 7 warna warni.

Kamera depan dapat anda manfaatkan untuk video call atau video chat. Sedangkan kamera belakang untuk mendokumentasikan momen-momen istimewa yang menyertai hari-hari anda. Hasilnya tentu saja secara otomatis akan tersimpan dalam galeri foto yang bisa anda buka kapan saja, anda edit dengan aplikasi-aplikasi menarik kemudian bisa juga anda bagiakan dengan kerabat, kawan, ataupun handai tolan melalui situs jejaring sosial.

Menonton video, film-film kesayangan, bermain game interaktif semakin menyenangkan dan seru menggunakan Axioo Picopad, karena sudah didukung oleh layar HD yang mampu menampilkan hasil gambar yang lebih jernih dan tajam. Bicara tentang media penyimpanan, Picopad menyediakan media penyimpanan internal dengan kapasitas 2-8 GB ditambah media penyimpanan eksternal berupa micro SD sampai kapasitas 32 GB yang dapat anda sisipkan di perangkat tersebut. Besarnya ruang penyimpanan ini dapat anda gunakan untuk menyimpan banyak file dalam bentuk office document ataupun multimedia.

Speksifikasi dan Harga Axioo PicoPad

Picopad 6 3G :

Picopad 7 3G :

Picopad 7 :

Picopad 8 3G :

Picopad 10 3G :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *