Cara mendapatkan Smadav 8.4 Pro

Cara mendapatkan Smadav 8.4 Pro.

Smadav yang merupakan Antivirus Lokal Indonesia yang memfokuskan proteksi dan pembersihan tuntas untuk virus-virus lokal yang menyebarluas di Indonesia. Smadav 8.4 yang merupakan Antivirus Smadav terbaru, mempunyai fitur khusus untuk pendeteksian beberapa varian virus shortcut terbaru. Smadav 8.4 ini mempunyai dua versi yaitu Smadav Free dan Smadav Pro.

LISENSI SMADAV 8.4 PRO

Untuk mendapatkan Smadav 8.4 Pro, anda harus menjadi donatur Smadav terlebih dahulu, untuk menjadi donatur silakan mengirimkan donasi ke rekening Smadav, berapapun jumlah donasinya itu terserah Anda. Kemudian Anda harus mengirimkan email ke [email protected] dengan menyertakan nama Anda dan keterangan Donasi yang telah Anda kirimkan. Setelah itu, Registration Key akan dikirimkan oleh tim Smadav yang kemudian bisa Anda gunakan untuk meregistrasi/mengaktifkan Smadav 8.4 Pro.

Syarat & Ketentuan penggunaan Smadav Pro :

Untuk pengguna Personal, Satu Registration Key hanya berlaku untuk satu komputer.

Kalau kita menggunakan Registration Key yang sama pada 2 komputer atau lebih maka komputer-komputer tersebut akan segera di-blacklist sehingga Smadav Pro tidak bisa digunakan. Sedangkan untuk pengguna Warnet/Perusahaan, Satu Registration Key hanya berlaku untuk komputer sebanyak lisensi yang sudah diberikan, kalau Registration Key digunakan melebihi lisensi maka komputer-komputer tersebut akan segera di-blacklist sehingga Smadav Pro tidak bisa digunakan.

Jumlah donasi minimal

Donasi harus ditransfer donatur ke rekening Smadav dan kemudian konfirmasi ke email [email protected] untuk mendapatkan Registration Key sebanyak yang diminta. Smadav Pro terbagi menjadi 3 tipe : Personal, Warnet, dan Perusahaan.

  • Tipe Personal :

– tidak ada batasan minimal (untuk sampai dengan 3 komputer)

  • Tipe Warnet/Perusahaan :

– Rp A untuk sampai dengan 5 komputer
– Rp B untuk sampai dengan 10 komputer
– Rp C untuk sampai dengan 30 komputer
– Rp D untuk sampai dengan 100 komputer
– Rp E untuk sampai dengan 300 komputer
(Silakan email ke [email protected] untuk mengetahui nilai A,B,C,D,E tersebut)

Registration Key akan berlaku 1 tahun sejak tanggal aktivasi, berlaku untuk semua revisi Smadav 2009 dan Smadav 2010 yang akan datang.

Comments(2)
  1. Halo Balita | BelajarTahu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 + 7 =