5 Anti Virus Terbaik 2014 Terbaru Bagian 1

5 anti virus terbaik 2014 terbaru bagian 1 – Saat ini kita dikepung dengan berbagai macam bahaya virus yang setiap saat dapat mengancam PC/Laptop anda. Untuk mengantisipasi agar PC/Laptop anda tidak mudah terinveksi virus, maka langkah yang tepat yang harus anda lakukan adalah memasang atau menginstall antivirus kedalam PC/Laptop anda. Dari berbagai macam antivirus yang ditawarkan pastinya ada yang berkualitas bagus/canggih, dan ada juga yang biasa saja. Untuk mendapatkannya, anda dapat mengakses di Internet. Disana banyak tersebar berbagai macam antivirus mulai dari antivirus lokal hingga antivirus internasional. Setelah anda menemukannya, silakan anda download secara gratis/full version maupun berbayar.

Virus pada saat ini sangat mudah menyebar luas jika kita membiarkan virus itu begitu saja tanpa ada antisipasi yang serius terhadap pergerakan virus. Akan sangat baik jika kita menginstall anti virus dalamPC/Laptop kita agar dapat menangkal dan menghambat jalannya virus yang akan masuk ke PC/Laptop kita. Selain itu, anti virus juga dapat berfungsi untuk mengatasi masalah hardware/software yang telah terjangkit virus. Seperti yang sudah kami jelaskan diatas bahwa aplikasi anti virus ada 2 macam, yaitu ada antivirus berbayar dan ada juga yang tidak berbayar (gratis). Dari kedua jenis aplikasi anti virus ini terdapat sedikit perbedaan. Aplikasi/Software anti virus berbayar memang terbukti sangat ampuh untuk mengatasi virus, namun untuk yang versi antivirus gratisan juga tidak kalah bagusnya. Anda tinggal pilih yang mana terserah anda.Maka dari itu, dalam artikel ini kami akan memberikan 10 (sepuluh) daftar antivirus yang dapat anda coba. Kami membagi artikel ini menjadi 2 artikel, masing-masing akan menjelaskan 5 antivirus yang dapat anda pasang/install ke dalam PC atau Laptop anda.

Berikut 5 jenis aplikasi anti virus antivirus terbaik 2014 dan terpopuler update terbaru 2014. Simak daftar lengkapnya dibawah ini:

5 Anti Virus Terbaik 2014 Terbaru Bagian 1

1. Kaspersky Antivirus

Kaspersky Antivirus 2014 ini merupakan salah satu aplikasi yang terbaik dari program perangkat lunak antivirus . Aplikasi ini juga memiliki salah satu program perangkat lunak keamanan internet yang terbaik. Anda tidak perlu khawatir, aplikasi ini telah diuji dan disetujui oleh semua laboratorium pengujian utama termasuk jenis-jenis Virus seperti Virus Bulletin, ICSA Labs dan juga Virus West Coast Labs yang telah berhasil mencapai peringkat tinggi dalam review peringkat antivirus besar.

2. Eset Nod32

Aplikasi Eset Nod32 ini juga memiliki cukup banyak pengguna, Antivirus ini juga sudah dikenal cukup ringan dan tidak memberatkan sistem. selain itu antivirus ini juga selalu berusaha untuk memperbaiki virus tanpa harus menghapus file tersebut.

3. Norton Antivirus

Norton Antivirus 2014 ini telah menunjukkan hasil yang mengesankan dalam tes terbaru yang dilakukan dengan uji laboratorium Jerman AV-Test. Tapi tidak ada hasil yang muncul untuk Norton Antivirus dengan laboratorium uji utama lainnya seperti pada West Coast Labs dan ICSA. Secara keseluruhan, Norton Antivirus ini merupakan salah satu suite antivirus yang terus mengembangkan fitur-fiturnya untuk membantu melindungi PC Anda dari sergapan virus.

4. Avast! Antivirus

Avast! merupakan salah satu aplikasi antivirus yang terbaik dan gratis. Terlebih lagi Avast! Free Antivirus 8 juga menawarkan Web Reputation dan fitur (tampilan) lainnya disamping antivirus biasa.

5. BitDefender

BitDefender Antivirus Plus 2014 ini merupakan salah satu aplikasi anti virus yang terbaik. Aplikasi ini memiliki fitur Kontrol Active Virus yang dapat mengunci semua malware (perangkat lunak berbahaya) yang mengancam dan hal ini tidak akan dapat menimbulkan dampak berat pada sumber daya Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *