Pendapatan Iklan Twitter Terus Meningkat

Pendapatan iklan Twitter Terus Meningkat.

Twitter yang merupakan mikroblog yang sering digunakan selain facebook, pada April 2010 lalu mulai meluncurkan program iklannya. Keputusan pembukaan iklan di Twitter ini dikarenakan Twitter sendiri cukup kesulitan menemukan sumber pendapatan yang bisa diandalkan, bahkan sampai harus mendapat kucuran dana segar dari firma keuangan Kleiner Perkins Caulfield & Byers.

Twitter, yang memiliki lebih dari 175 juta pengguna terdaftar secara global, bersaing menjaring dollar AS bersama penyedia jaringan raksasa lain, seperti Google Inc dan Facebook Inc.

Internet eMarketer Inc memperkirakan pendapatan iklan Twitter Inc tahun ini melonjak, mencapai 150 juta dollar AS. Penyebabnya, banyak perusahaan yang menggunakan jaringan Twitter sebagai akses pemasaran di internet seperti Nissan, Hewlett-Packard dan Starbucks.

Tapi, walaupun Twitter memiliki lebih dari 175 juta user di seluruh dunia, berdasarkan laporan Pew Research Center, Desember lalu, tercatat hanya 8% pengguna internet di Amerika Serikat yang menggunakan situs mikroblog itu.

Lalu bagaimana dengan Twitter di Indonesia? Dan apakah bisa di gunakan sebagai cara beriklan di internet yang tepat ?

Silahkan baca CARA BERIKLAN DI INTERNET yang tepat dan tepat untuk diterapkan di Indonesia.

Comments (1)
  1. obat penyakit jantung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *