Pakan Ternak Bungasari

Mungkin banyak yang tidak mengenal pakan ternak dengan brand bungasari. Untuk bisnis dalam bidang ini, bungasari memang tergolong masih sangat baru. Varian dari olahan gandum ini dibuat untuk semakin memaksimalkan dalam pemanfaatan gandum. Bahkan bukan hanya untuk kegunaan manusia saja, tetapi juga untuk hewan ternak. Hal inilah yang menyebabkan gandum menjadi bahan paling bermanfaat di dunia karena semua bagiannya bisa dimanfaatkan dengan baik.

pakan ternak

Pakan Ternak Bungasari

Jika tepung terigu menggunakan biji gandum sebagai bahan dasarnya, maka pakan untuk ternak ini menggunakan bagian kulit gandum. Jika dahulu di bungasari, kulit gandum menjadi limbah yang tidak bisa digunakan. Namun dengan teknologi yang canggih akhirnya bisa diketahui jika kulit gandum dapat dimanfaatkan sebagai pengganti jagung dalam membuat pakan. Pakan dari bahan gandum ini lebih dipilih karena:

  • Harga lebih stabil,
  • Bisa membuat hewan ternak naik berat badannya,
  • Hewan ternak menjadi sehat,
  • Bisa memanfaatkan sisa bahan yang tak terpakai.

Jika anda ingin membuka sebuah bisnis yang baru, maka anda harus banyak belajar dari pabrik yang satu ini. Meski produk utamanya adalah tepung terigu dengan berbagai varian, kini juga menjadi agenĀ pakan ternak yang sangat laris diserbu peternak. Sehingga gandum yang dipakai bisa dimanfaatkan secara maksimal. Dahulu mungkin banyak yang belum tahu akan kegunaan gandum tersebut. Namun seiring dengan perkembangan teknologi yang makin canggih dan modern, masyarakat jadi lebih mengenal apa itu gandum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *