Nissan Datsun Indonesia Segera Meluncurkan Produk dengan Teknologi Airbag

Beberapa waktu yang lalu, Nissan Datsun Indonesia di kabarkan akan melengkapi beberapa produk–produk kendaraan keluaran perusahaan mereka dengan teknologi airbag. Namun pihak Nissan Datsun Indonesia masih merahasikana rencana bagus tersebut meskipun kabar tersebut di benari beberapa pihak dekat Nissan yang menyebutkan bahwa pihak Nissan Datsun Indonesia memiliki niat ke arah sana.

Pihak Nissan Datsun Indonesia menyebutkan bahwa produk-produk kendaaraan Nissan Datsun Indonesia dalam waktu dekat memang akan menambahkan airbag dan kemungkinan bisa terwujud satu tahun kemudian dengan penyegaran beberapa kendaraan. Namun rencana bagus ini belum bisa di umukan secar terbuka kepada khalayak karena mengingat harus mempertimbangkan beberapa hal.

Kendaraan merk Datsun keluaran Nissan Indonesia ini memang belum mengeluarkan produk-produk kendaraan dengan teknologi canggih airbag. Kemungkinan kendaraan keluaran Nissan ini akan menambahkan perangkat airbag pada produk kendaraan mereka sekitar 1 hingga 2 tahun setelah model awal di produksi.

Perusahaan Nissan Datsun Indonesia menjual produk LCGC dengan 2 tipe yakni hatchback dengan nama GO dan MVP dengan nama GO+. Kabar lain menyebutkan bahwa GO+ kemungkinan agar menaikkan harga jual berkisar 3 hingga 6 juta di karenakan harus menyesuaikan harga di pasaran dan biaya kirim impor yang semakin mahal di karena nilai rupiah yang juga melemah terhadap dollar Amerika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *