Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Putih Telur

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami diantaranya dengan menggunakan putih telur. Bahan ini sangat ampuh dalam mengatasi bekas luka yang mengganggu penampilan dan biasanya banyak dialami oleh para remaja ini. Banyak pakar yang merekomendasikan bahan ini sebagai bahan alami yang ampun dan cenderung aman dalam mengatasi jerawat.

Putih telur memiliki kualitas penyembuhan yang sangat kuat dan mampu menyembuhkan bekas luka, seperti jerawat, dengan efektif. Dengan penggunaan yang rutin, maka bekas jerawat lambat laun akan memudar dan akhirnya hilang. Alasan secara klinis adalah karena putih telur kaya akan kandungan protein dan asam amino yang diperkirakan dapat mengencangkan pori-pori. Pori-pori yang lebih kencang ini akan mencerahkan kulit bekas luka jerawat di wajah. Pori-pori yang kencang juga dapat membuat kita terproteksi dari serangan jerawat baru di wajah.

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan putih telur ini adalah dengan mengambil mangkuk kecil dan menaruh 3 butir putih telur ke dalamnya. Lalu cobalah dengan mengocoknya sampai menjadi lembut dan putih. Setelah siap, maka gunakan jari kita dan oleskan dengan lembut pada area bekas jerawat kemudian dilanjutkan dengan menyebar secara menyeluruh pada wajah. Konsentrasi pada area bermasalah sangat dianjurkan dengan tujuan menghilangkan bekas jerawat yang terbilang parah. Biarkan putih telur mengering untuk beberapa menit. Dan terakhir, masker ini dapat kita bilas dengan air hangat. Langkah ini sebaiknya dilakukan dua hingga tiga kali dalam satu minggu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *