Mengatasi Kulit Wajah Kering yang Dialami Pria

Mengatasi kulit wajah kering tidak akan membuahkan hasil yang maksimal apabila seorang pria tidak bisa menghindari kebiasaan buruk seperti merokok. Rokok mengandung banyak zat yang tidak baik untuk tubuh dan kulit. Zat seperti nikotin akan merusak elastisitas kulit dan kolagen. Jika kolagen yang ada pada kulit rusak, maka kulit tidak akan terasa kenyal dan cenderung kering. Karena dampaknya yang sangat merugikan, maka para pria sebaiknya tidak melanjutkan kebiasaan buruk ini.

cara mengatasi wajah kering

Cara mengatasi wajah kering dengan air panas adalah cara yang salah karna justru akan mengurangi kadar minyak alami yang berguna untuk melembabkan kulit. Sebaiknya hindari kebiasaan ini agar kulit wajah anda tidak terlalu kering. Selain itu kebiasaan buruk yang sebaiknya anda hentikan adalah:

  • Terlalu lama berada di ruangan ber AC,
  • Sering mengkonsumsi kopi,
  • Merawat kulit dengan cara scrub yang berlebihan.

Melakukan scrub memang akan membantu anda mengikis sel kulit mati yang belum terkelupas secara sempurna namun anda tentu tidak sadar bahwa cara perawatan tersebut akan membuat kulit kering. Untuk itu jangan menggunakan scrub jika tidak perlu dan untuk membersihkan pori-pori kulit serta mengatasi kulit wajah kering anda PONDSMEN menghadirkan produk PONDSMEN White Boost yang mampu mencerahkan kulit anda dengan cara menyamarkan flek hitam. Kulit yang sehat dan bersih bisa anda dapatkan dengan rangkaian produk dari PONDSMEN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *