Liburan ke Bangkok Sekaligus Belanja Hemat!

Liburan ke Bangkok akan kurang afdhal jika tidak menikmati wisata belanja di pasar-pasar ibukota Thailand ini. Seperti halnya di Indonesia, ketika belanja ke pasar membutuhkan keahlian tawar-menawar untuk mendapatkan barang yang diinginkan namun dengan harga murah. Meskipun terihat membuang-buang waktu namun sejatinya tidak membuang uang anda dengan percuma. Belanja barang menarik seperti souvenir akan jauh lebih menyenangkan apabila menemukan yang harganya terjangkau.

Liburan ke Bangkok

Anda tidak perlu ragu melakukan proses tawar-menawar saat tengah menikmati wisata ke Bangkok di pasar yang selalu ramai oleh wisatawan. Berikut kiat jitu bisa belanja murah dengan barang berkualitas:

  1. Tunjukan sejumlah uang yang jumlahnya sedikit kepada penjual sehingga mereka akan memberikan penawaran harga yang lebih murah.
  2. Jangan ragu melakukan perbandingan ke toko lain di pasar tersebut, hal ini penting agar anda tidak perlu membayar barang dengan harga yang lebih mahal.
  3. Berikan ekspresi wajah seolah kurang begitu tertarik dengan barang dagangan penjual, sehingga mereka tidak akan memasang harga yang tinggi.

Mendapatkan barang dengan harga yang murah tidak perlu memiliki keahlian berdebat dengan penjual di pasar Bangkok. Sedikit taktik sederhana akan membantu anda belanja hemat, agar lebih hemat lagi sebaiknya anda menggunakan layanan tour Flocations. Sebab biaya untuk berkunjung ke Bangkok jauh lebih murah dan tentunya lebih praktis. Menikmati liburan murah akan lebih sempurna menghemat uang anda dengan paket liburan ke Bangkok dari Flocations!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *