Datsun GO Panca Sasar Kawula Muda

Setelah menuai sukses gemilang dengan Datsun GO+ Panca beberapa waktu lalu, Datsun Indonesia kembali meluncurkan mobil murah model keduanya, Datsun GO Panca hatchback. Jika membandingkan dengan saudaranya Datsun GO+ Panca, hatcback Datsun ini sekilas serupa tapi tak sama. Bentuk lampu, grilleyang khas dan bempernya dibuat sama dengan Datsun GO+ Panca. Hadir dengan desain yang lebih sporty dan dengan pilihan warna yang lebih beragam, Datsun GO Panca membidik segmen pasar anak muda dengan mobilitas tinggi.

datsun indonesia

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan bahwa target konsumen GO Panca adalah anak muda yang senang bergaul. Berusia antara 25 sampai 35 tahun dan memiliki penghasilan Rp7 juta per bulan. Datsun GO Panca hadir dengan tujuan untuk mewujudkan impian kawula muda yang ingin memiliki mobil berkualitas dengan harga yang terjangkau.

Sebagai sebuah city car, Datsun GO Panca dapat dengan lincah dikemudikan. Dengan dimensi panjang sebesar 3.785 mm, lebar 1.635 mm, tinggi 1.485 mmhatchback Datsun ini menawarkan kenyamanan mumpuni saat berkendara. Beralih ke interiornya tampak desain dibuat serupa dengan saudara kembarnya Datsun GO+ Panca. Perletakkan tuas perseneling, dasbor, juga tempat penyimpanan botol minuman dibuat serupa. Perbedaan mencolok adalah jumlah penumpang yang dapat ditampung.

Berbeda dengan Datsun GO+ Panca yang mampu mengakomodasi 7 penumpang, Datsun GO Panca hanya mampu mengakomodasi 5 penumpang saja. Selebihnya keleluasaan dan kenyamanan Datsun GO Panca tidak jauh berbeda dengan saudara kembarnya. Ruang kaki cukup luas sehingga leluasa selain itu saat memasuki baris kedua, legroomnya cukup luas untuk pengendara atau penumpang yang memilikipostur tinggi badan 175 cm.

Untuk menunjang kenyamanan berkendara, Datsun GO Panca mampu merespon setiap jenis kontur jalan karena kaki-kaki sudah dilengkapi teknologi Infiniti, yaitu high respons linear damper. Tertarik untuk memilikinya ? Datsun GO Panca di Indonesia hadir dengan pilihan empat tipe, yaitu A yang dapat dibawa pulang hanya dengan 85 juta rupiah, tipe T dijual dengan harga 96 juta rupiah, T Option 96,5 juta rupiah, dan terakhir adalah T Active dibanderol dengan harga 99,9 juta rupiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *