Cara Menjaga Kecantikan Kulit di Siang Hari

Panas, polusi udara tak mengurai kecantikan kulit Anda. Pastinya kulit Anda mempunyai pelindung yang sangat efektif dalam menangkal radikal bebas di siang hari. Sebab siang hari merupakan waktu yang ditakuti oleh wanita. Sebab jika para wanita keluar di siang hari, pasti mengatakan jika mereka takut panas dan kulitnya gelap.

kecantikan kulit

Pastinya seorang wanita cerdas tidak akan melakukan hal tersebut. Sebab seorang wanita cerdas mengetahui bagaimana cara merawat kecantikan dan kesehatan kulit. Berikut ini adalah salah satu cara untuk menjaga dan merawat kesehatan kulit Anda:

  1. Sebelum Anda berangkat bekerja, bersihkan wajah anda dengan air es. Sebab air es mampu mengecilkan pori-pori sehingga akan memperkecil dalam menghambat masuknya kotoran dalam wajah.
  2. Gunakan pelembab dan tabir surya untuk melindungi kulit Anda.
  3. Gunakan bedak yang cocok untuk kulit Anda.
  4. Apabila Anda akan seharian bekerja di tengah lapangan, maka gunakan sun scrine lalu tunggulah 30 menit biarkan meresap. Lalu Anda boleh keluar terkena paparan sinar matahari. Karena kulit Anda sudah terlindungi.

Seorang wanita cerdas pastinya mengetahui dan tahu bagaimana cara merawat kulitnya. Melalui perawatan singkat yang ada di atas, Anda tak perlu lagi ragu tampil cantik walau berada di tengah terik matahari. Jadi pastikan kecantikan kulit Anda terjaga dan terawatt dengan baik. Jika tidak mulai sekarang, kapan lagi kita mau menjaga dan kerawat kulit?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *