Cara Menghilangkan Jerawat yang Salah

Munculnya jerawat adalah hal yang sangat mengesalkan dan paling ditakuti sebagian wanita, semua wanita pun mencari cara menghilangkan jerawat yang paling tepat. Tak dapat dipungkiri, kemunculan jerawat merupakan hal yang sangat mengganggu. Dengan munculnya jerawat membuat wanita takut dan melakukan segala hal agar jerawat tersebut dari hilang pada area wajah. Selain tidak terlihat cantik, jerawat juga merupakan pengganggu, karena terkadang jerawat dapat menimbulkan rasa sakit pada penderitanya. Namun, perlu diketahui bahwa ada cara-cara yang sering dilakukan wanita dalam pembasmian jerawat, tapi sebenarnya hal tersebut tak boleh sama sekali dilakukan.

tips menghilangkan jerawat

Berikut adalah hal-hal yang tidak boleh dilakukan sama sekali terhadap jerawat sebagai tips menghilangkan jerawat kamu:

  1. Mencuci muka dengan cara menggosok

Sebenarnya hal ini boleh saja dilakukan asalkan tidak menggosok secara berlebihan. Menggosok secara berlebihan akan membuat mukamu menjadi iritasi, justru akan menyebabkan jerawat.

  1. Memencet jerawat sendiri

Memencet jerawat diperlukan tehnik dan cara khusus. Kita tidak dapat memencetnya dengan sembarangan. Kita perlu tahu kondisi jerawat yang bagaimana untuk dapat di pencet dan cara yang baik agar tidak terkena iritasi. Cobalah untuk ke dokter kulit, karena dokter lebih tahu dan memiliki alat lebih steril untuk memencet jerawat.

Dengan menghindari cara tersebut. Kulit wajahmu akan lebih sehat. Untuk cara menghilangkan jerawat yang lain, kamu juga bisa memakai obat jerawat yang terpercaya seperti Ponds Acne agar mukamu dapat terbebas dari berbagai macam jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *