Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dengan Cepat dan Alami

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat merupakan hal yang sangat dicari oleh para wanita. Proses penyembuhan jerawat adalah PR bagi para wanita dan jika berhasil akan mendapatkan hadiah kulit mulus dan cantik. Namun, ada salah satu hal yang agak sulit dalam proses penghilangan jerawat dalam muka. Ya! Itu adalah menghilangkan bekas jerawat dengan cepat. Jerawat yang disembuhkan kurang sempurna mengakibatkan timbulnya bekas jerawat. Bekas jerawat itu seringnya berwarna kehitaman dan sangat mengganggu penampilan muka.

Ponds Acne menjadi jawaban bagi anda sebagai tips menyamarkan noda jerawat dengan cepat. Dengan kandungan dalam Ponds Acne, tentu saja bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam bekas jerawat yang mengganggu penampilan anda. Selain itu, untuk membantu mempercepat proses penghilangan bekas jerawat, diperlukan bahan alami agar bekas jerawat pada muka menghilang, yaitu:

  1. Dengan perasan jeruk nipis

Peraslah jeruk dan oleskan ke wajahmu yang ada bekas jerawatnya, setelah 15 menit bersihkan dengan air hangat.

  1. lidah buaya

Ambil sebongkah jel lidah buaya, lalu usapkan pada bekas jerawatmu. Jangan lupa untuk melakukannya secara rutin.

  1. Putih telur dan madu

Balurkan putih telur dan madu yang telah di campur. Gunakan pada malam hari sebelum tidur dan bilas pada pagi harinya.

 Dengan menggunakan Ponds Acne dan di bantu dengan bahan alami. Kamu bisa mendapatkan cara menghilangkan bekas jerawat dengan cepat dan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.