Cara Beriklan di Internet : Cara Pasang Iklan di Facebook

Cara Beriklan di Internet : Cara Pasang Iklan di Facebook.

Cara beriklan di internet dengan cara pasang iklan di facebook masih menjadi idola cara beriklan di internet. Iklan facebook juga mempunyai targeting berdasar negara, kota, umur dan jenis kelamin.

Jika dibanding dengan iklan baris gratis, pasang iklan di facebook ini lebih terarah dan teratur. Iklan di facebook bisa di setting tampil di negara tertentu, umur tertentu dan juga jenis kelamin tetentu pada pengguna facebook.

Tapi bagaimana hasil beriklan di Facebook ?

Facebook adalah jejaring sosial atau pertemanan. Jadi tujuan utama para pengguna Facebook adalah pertemanan, bersenang-senang dan saling bertegur sapa dengan teman-teman Facebook. Selain itu, pengguna facebook juga lebih condong bermain game facebook dari pada mencari informasi yang dia butuhkan. Jika kita melihat fenomena tersebut, maka sudah dapat ditebak bahwa beriklan di facebook adalah kurang efektif.

Dari beberapa pengalaman pemasang affiliate suatu produk di facebook, dari banyak click yg terjadi tidak sedikitpun barang tersebut terjual. Hal itu membuktikan bahwa hasil konversi iklan di Facebook sangat rendah.

Memang ada beberapa yang sukses beriklan di Facebook. Tapi iklan tersebut, cara pemasangannya bukan secara otomatis tampil di widget facebook. Mereka rata-rata menggunakan cara manual, yaitu dengan cara mencari teman sebanyak-banyaknya atau membentuk group/ penggemar sendiri di Facebook. Kadang cara manual dengan searching pengguna facebook yang suka barang sejenis dengan produk kita, juga terasa lebih menghasilkan dibanding beriklan di Facebook secara langsung.

Cara Pasang Iklan di Facebook

Berikut cara pasang iklan di Facebook.

Click linkAdvertising” yang ada di footer Facebook.

Buat iklan Facebook baru dengan meng-click “Create an Ads

Isi data iklan seperti Destination URL, Judul iklan dan isi iklan. Dan upload juga gambar yang sesuai dengn tema iklan tersebut.

Atur harga iklan, budget dan scedule dari iklan tersebut tampil.

Atur targeting yang meliputi nama negara, nama kota, umur pengakses Facebook dan jenis kelamin pengakses Facebook.

Click “Review Ad” untuk melihat hasil iklan yang kita buat ini.

Jika tampilan dari iklan yang kita buat tersebut sudah cocok, maka kita bisa melakukan pembayaran. Sistem pembayaran di si sini ada 2 yaitu menggunakan kartu kredit dan menggunakan paypal.

Lakukan pembayaran tersebut dan selanjutnya iklan facebook sekarang sudah bisa tampil sesuai niche yang telah kita setting sebelumnya.

Cara Beriklan di Internet yang Baik dan Tepat Sasaran

Cara beriklan di Internet juga membutuhkan pengalaman yang banyak tentang cara pemasangan iklan di internet. Pemasang iklan harus tahu macam dan sistem dari iklan yang nantinya di ikuti. Tidak ada sistem yang sempurna. Semua sitem beriklan di internet ada kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tapi cara beriklan di internet secara cepat dan tepat tanpa peraturan yang menyulitkan harus di telaah lebih jauh.

Cara beriklan di internet yang benar dan tepat yang sesuai sasaran mungkin dapat dicoba, seperti yang telah diurakan pada artikel CARA BERIKLAN DI INTERNET.

14 Comments

  1. Noor Hidayat
  2. imam
  3. imam
  4. ridwan
  5. Immer
  6. peluan bisnis
  7. peluang bisnis
  8. pitulastman
  9. suryapratamafx.com
  10. Pusat grosir dan ecer tas Murah
  11. cara mudah dan cepat meningkatkan penjualan
  12. obat penyakit jantung

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *


− 2 = 6