Beli Produk Reksadana Syariah di Schroders

Bermula dari negaranya Ratu Elizabeth, Schroders mulai mengembangkan produk reksadana yang kini memiliki cabang perusahaan di Indonesia. Dalam menerbitkan produknya, Schroders berusaha untuk profesional dan menyediakan banyak pilihan. Ada produk reksadana syariah, reksadana dengan mata uang rupiah, dan reksadana dengan mata uang dollar.

Sejak sistem keuangan kapitalis yang dianggap dewa selama ini jatuh di tahun 2008, maka masyarakat mulai berpikir untuk menerapkan sistem keuangan islam. Mengapa? Karena waktu itu sistem keuangan islam tidak terkena imbas krisis kapitalis tersebut. Menurut sebagian besar ahli, sistem syariah lebih stabil dibandingkan dengan sistem kapitalis.

reksadana syariah

Memenuhi tuntutan masyarakat tersebut, pihak schroders langsung menerbitkan reksadana syariah balance bagi siapa saja yang ingin berinvestasi dengan cara islam. Pesertanya tentu tidak terbatas pada golongan muslim saja, tapi juga umat beragama lain. Sistem syariah ini juga diterapkan di pasar uang negara-negara yang memeluk agama lain.

Mengapa Memilih Schroders?

Ada alasan mengapa Anda harus mempertimbangkan produk reksadana di schroders daripada perusahaan lain. Pertama, Schroders sudah sangat berpengalaman dalam mengurusi masalah investasi. Dari portofolio dan rekam jejaknya dapat dilihat bagaimana pengelola mampu menggiring keuntungan tinggi bagi para nasabahnya.

Sistem manajemen di schroders juga telah dilakukan secara transparan. Kemana saja uang Anda akan diputar sudah diberitahukan sejak Anda mendapatkan portofolio (sebelum membeli produk). Jadi, tidak perlu khawatir tindak penipuan atau uang Anda dibawa kabur oleh agen. Begitu juga penerapan reksadana syariah.

Manajer dipilih dari orang-orang yang berpengalaman saja. Sejak awal, pihak perusahaan telah memberitahu nama manajer yang akan mengelola kelompok reksadana Anda. Silahkan melihat prestasi dan kualitas dari manajer tersebut.

Alasan lain memiliki investasi reksadana syariah di schroders karena perusahaan ini telah bekerjasama dengan bank-bank besar dalam mengumpulkan dana dari nasabah. Uang Anda tidak tercampur dengan keuangan perusahaan atau bahkan dana pribadi manajer. Uang Anda aman bersama bank yang Anda tunjuk. Karena telah bekerjasama dengan banyak bank, maka sistem jual-belinya sangat mudah dengan pelayanan terbaik. semoga bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


+ 6 = 10