Android Dual Sim dengan Fitur Dual Kamera

Salah satu kendala yang dialami oleh Android dual sim pada umumnya adalah layar yang tidak terlalu besar. Seperti yang kita ketahui bahwa handphone Android menggunakan layar sentuh sebagai salah satu media input utamanya dan fitur ini akan terasa sangat terbatas jika layar perangkat yang kita miliki sangat kecil. Bermula dari masalah ini, Samsung mulai berinovasi dengan menghadirkan salah satu smartphone andalannya yang dibekali layar lebar yaitu Samsung Galaxy Mega 5.8 I9150.

Android Dual Sim

Layar sentuh yang dimilikinya mencapai 5,8 inci dan lebih pas jika dikategorikan sebagai phablet. Android 2 kartu dari Samsung ini sangat menjanjikan kenyamanan bagi para penggunanya. Berikut adalah beberapa fitur yang ada pada perangkat mobile ini:

  • Layar sentuh capacitive
  • Memori eksternal mencapai 64 GB
  • Memori internal 8 GB
  • RAM 1.5 GB
  • Kamera belakang 8 Megapixel
  • Kamera depan 1.9 Megapixel

Bagi anda yang mempunyai banyak file dan suka mengunduh banyak aplikasi yang ada di Google Play, Android dual sim ini sangat cocok untuk anda karena sudah dibekali dengan memori internal yang mencapai 8 GB belum lagi jika diperbesar dengan microSD berkapasitas 64 GB. Pengoperasian multiaplikasi tidak akan terkendala masalah lag karena ukuran RAM yang mencapai 1.5 GB. Urusan fotografi bisa anda serahkan kepada kamera belakang dengan resolusi 8 Megapixel yang sudah dilengkapi dengan LED flash dan Auto focus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *